Oleh: purworejopkm | 15 September , 2007

mereka yang pernah di purworejo.

tidak terasa kebersamaan kami selalu datang dan pergi. beberapa dari kami ada yang datang. kemudian sebagian yang lain pergi.

dr nunuk

dr Nunuk Endarwati.

beliau pindah mengikuti suami ke Nias. semoga tidak terkena gempa. gimana kabar disana?

dr dian

dr. Dian Oktaviasari.

ke tangerang. mengikuti suami.

3. dr Rifta Yustiardi.

antara th 2005 s/d juli th 2008. foto paling kiri. Yang memandang kamera. Beliau melanjutkan studi spesialis bedah di Unair. Dengan semangat perjuangan yang tinggi. semoga sukses selalu boss. jangan lupakan purworejo ya.

. tanggal 1 desember 2008 adalah saat pensiun drg suko widodo ( yang sedang memegang mikrofon) dari pusk. kami. adlah saat yang mengharukan. (hicks.. hicks… ). selamat menjalani masa pensiun pak.

drgsuko

Bpk Kadinkes Kota Pasuruan ( baju gelap)bersama Drg Suko Widodo( tengah)

tanggal 1 januari 2009 bu ninik suhartini di mutasi ke pemda. selamat ya.

tgl 1 februari 2009 ibu indah rukmini ( perawat Gigi)

dan bpk Ruswiyono ( sopir) mulai pensiun. selamat menikmati mas pensiun.

1april 2009 dr arnita pindah ke surabaya. mendekati rumah ya bu.  1mei2009  dr yayah pindah ke pkm bugul. selamat jalan kaki boss.

dr yayah

dr yayah

dr devvi sekolah lagi. ayo sekolah.


Responses

  1. nice work Andung..
    BRAVO PURWOREJO!!! mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat yang lain
    dari segi artistik… it’s so pale.. pucat kurang hangat… (sory lah ndung… ane tau kalo ente ‘single fighter’ ngerjain nih situs… apa iya??????)
    ISI… gosh.. inikah hasil karyamu??? dua jempol deh..
    I will write another comment soon… keep your good work

  2. pak andung foto dan dataku kok belum dipajang di daftar mereka yang pernah di purworejo????meski gak genap 2 th aku juga pernah di purworejo lho he he he (rifta)

  3. sudah boss.

  4. saya salut pada teman2 PKM Purworejo yg telah berkarya dan bisa menjadi contoh PKM yang lain dalam sistem informasi PKM..saya wong Purworejo ikut bangga.selamat dan sukses.

    • terima kasih atas apresiasinya. walupun ini belum seberapa. lagi pula spacenya sudah mau habis. ngomong ngomong dari purworejo pasuruan apa purworejo jawa tengah nih? kami terus berbenah. mohon support kritik dan usulnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: